Rabu, 04 September 2013

sedot wc

Sedot WC Alami Andalan Saat Ini


sedot wc
Sedot WC/jasa sedot wc/tukang sedot wc/servis sedot wc > Sedot WC merupakan solusi yang paling tepat untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan WC,sedot WC adalah proses untuk mengosongkan isi septiktang yang menjadi penyebab tersumbatnya toilet anda,sedot WC yang kami tawarkan saat ini adalah lain atau beda dengan sedot wc yang selama ini banyak dikenal yaitu dengan cara disedot oleh tangki penyedot.

Sulitnya kita melakukan sedot WC dengan truk mobil penyedot menjadi alasan terlahirnya serbuk sedot WC dengan nama STARBIO PLUS,serbuk ini menjadi andalan saat ini karna pungsinya yang jauh lebih efektif bila kita bandingkan dengan truk penyedot,selain harga murah,starbio plus dapat memudahkan kita untuk mengatasi masalah tanpa harus memanggil tukang sedot WC.kita juga tidak akan kesusahan mencari cara karna lokasi septiktank kita sulit di jangkau oleh mobil sedot WC.

STARBIO Plus merupakan mikroba /bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septik tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi sptik tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.KLIK disini untuk membeli serbuk sedot WC alami.

STARBIO PLUS sangat cocok dan banyak dimanfaatkan untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran.

Informasi dan pemesanan serbuk sedot WC alami hub  Sari Vidiantiny

No tlp     :  0822 1683 4499

Pin BB    :  2B3812E0

0 komentar:

Posting Komentar